Masih tentang seputaran wisata Gunung Bromo nih Brosist, pada artikel kali ini kami akan membahas sedikit tentang penginapan yang dapat menjadi opsi bagi kamu-kamu yang ingin menikmati momen tur wisata Bromo dengan waktu lebih lama, tapi budget untuk menginap tidak terlalu banyak. Tenang, kami memahami hal tersebut. Maka dari itu, kami akan memberikan beberapa informasi seputar penginapan murah yang ada di Bromo untuk tempatmu beristirahat saat perjalanan tur bromo.

 

1. Istana Petani Hotel

Istana Petani Hotel adalah salah satu opsi penginapan yang menarik dengan harga yang terjangkau. Terletak tidak jauh dari kawasan Gunung Bromo, hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi para tamu. Kamar-kamar yang bersih dan nyaman, serta suasana pedesaan yang tenang, membuat pengalaman menginap di Istana Petani Hotel menjadi menyenangkan.

 

2. Ancala Inn

Ancala Inn adalah penginapan lain yang cocok bagi mereka yang mencari akomodasi dengan harga yang terjangkau di dekat Gunung Bromo. Dengan kamar-kamar yang sederhana namun bersih dan nyaman, Ancala Inn menyediakan tempat istirahat yang menyenangkan bagi para pengunjung setelah seharian menjelajahi keindahan alam Bromo. Staf yang ramah dan lokasi yang strategis membuat pengalaman menginap di sini menjadi lebih berkesan.

 

3. Bromo Otix Guesthouse

Bromo Otix Guesthouse adalah pilihan penginapan dengan budget murah lainnya yang dapat kamu pertimbangkan untuk dijadikan tempat beristirahat. Perlu kamu ketahui, meskipun menawarkan tarif yang terjangkau, guesthouse ini tetap menyajikan kenyamanan dan pelayanan yang baik bagi para tamu. Kamar-kamar yang sederhana namun bersih, serta suasana yang tenang dan damai, membuat pengalaman menginap di sini menjadi menyenangkan. Lokasinya yang dekat dengan kawasan wisata Bromo juga menjadi nilai tambah tersendiri.

 

4. Tengger Indah Bromo Homestay

Homestay ini menawarkan kamar-kamar nyaman untuk kamu gunakan sebagai tempat istirahat baik ketika baru sampai di Bromo atau untuk kamu jadikan tempat menginap beberapa hari. Perlu kamu ketahui, dari penginapan ini kamu bisa menikmati pemandangan yang menakjubkan dari keindahan alam sekitar. Para tamu dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang dan hangat, serta merasakan keramahan dari pemilik homestay.

 

5. Defada Village Bromo

Defada Village Bromo adalah penginapan yang juga direkomendasikan untuk dijadikan pertimbangkan bagi para wisatawan yang ingin menghemat biaya akomodasi di dekat Gunung Bromo. Dengan kamar-kamar yang sederhana namun bersih dan nyaman, dimanjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan, Defada Village Bromo menyajikan pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

 

Dengan pilihan penginapan murah yang menarik di sekitar Gunung Bromo, Kamu telah dapat menikmati liburan maupun tur bromo tanpa perlu khawatir tentang anggaran perjalanan mu yang melebihi batas. Nikmati kenyamanan dan keramahan dari berbagai penginapan ini, sambil menjelajahi keajaiban alam yang luar biasa di kawasan Gunung Bromo. Kamu juga bisa menggunakan jasa layanan paket tur Gunung Bromo yang juga murah yang dapat semakin menghemat biaya perjalananmu. Selengkapnya, silakan hubungi halaman ini!