Kawasan Bromo yang begitu luas, tentunya tidak akan cukup bagi kamu menyusuri semuanya hanya dalam satu hari wisata. Bagi yang baru pertama kali ke Bromo, pastinya tujuan utama hanyalah sunrise, penanjakan dan kawah utama Bromo. Setelah puas menikmati pemandangan di spot tersebut, kebanyakan akan memilih untuk kembali ke penginapan atau pulang ke rumah. Alangkah ruginya jika kamu juga seperti mereka. Stop, sebelum perjalanan pulangmu di mulai, ini kami akan memberikan informasi spot wisata tersembunyi yang layak kamu pilih untuk paket wisata Bromo.

 

1. Bukit Perahu

Bukit Perahu, ini merupakan satu dari banyaknya bukit yang ada di Bromo yang bisa kamu jadikan destinasi selama Wisata Bromo. Dari Bukit perahu ini kamu akan mendapatkan view Gunung Bromo dengan nuansa yang berbeda. Terlebih lagi ketika kondisi sedang berkabut di lautan pasir, kamu akan seperti berada pada suasana magis yang tak akan pernah kamu rasakan di tempat lain. Selain itu, Bukit Perahu juga dapat menjadi spot untuk menunggu matahari terbit.

 

2. Bukit Mentingen

Untuk Bukit Mentingen ini adalah bukit yang bisa kamu jadikan destinasi wisata jika kamu ke Bromo melalui jalur Probolinggo. Bukit ini juga lebih sering digunakan untuk menjadi spot untuk melihat matahari terbit. Akan tetapi, kamu tidak hanya bisa menjadikan Bukit Mentingen sebagai spot untuk matahari terbit, karena kamu akan mendapatkan pemandangan gunung bromo dari sisi yang jarang dijadikan pilihan utama oleh wisatawan.

 

3. Bromo Forest

Bromo Forest park adalah tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari kawasan wisata Gunung Bromo. Lokasi ini berada kurang lebih 14 km dari Bukit Cinta yang menjadi spot wisata di Gunung Bromo. Bromo Forest ini merupakan destinasi wisata yang terbilang baru. Untuk datang ke Bromo Forest ini, kamu bisa menempuh jalur dari arah Pasuruan. Ada banyak spot yang Instagramable yang akan menambah keceriaan perjalananmu. Untuk kamu yang datang dari luar kota terlebih dari luar Provinsi, kamu juga bisa menjadikan Bromo Forest untuk tempat beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan ke Gunung Bromo.

 

Nah, itulah beberapa destinasi wisata tersembunyi yang ada di Gunung Bromo yang perlu kamu ketahui. Belum puas dengan 3 destinasi tersebut? Kamu bisa memesan layanan paket tur Bromo terpercaya. Mintalah untuk memberikan saran destinasi wisata yang murah tapi bisa mencakup banyak destinasi yang jarang kamu ketahui. Kamu bisa memesan paket tur Bromo di sini, untuk harga murah dan mencakup lebih banyak destinasi.